Senin, Mei 10, 2010

Di Vonis Dokter


"Anda ternyata mengidap kanker ganas di daerah....." vonis seorang Dokter kepada pasiennya.
Apakah anda termasuk dari berjuta orang di dunia, yang telah di vonis Dokter telah mengidap sebuah penyakit tertentu....?
Penyakit yang berbahaya..belum ada obatnya..tidak bisa disembuhkan (kata dunia medis Modern “katanya”).
Bukan berarti selesai sudah..lalu putus asa..tidak bersemangat…ingin mati saja (pada hal semua yang hidup pasti mengalami mati)…
Tidak ada penyakit yang tidak bisa di obati…semua yang diciptakan selalu berpasang pasangan..ada hitam ada putih..ada wanita ada laki laki..ada malam ada siang…ada yang baik ada yang jahat…sudah tentu ada penyakit ada obatnya
Jadi bila ada seseorang yang mengatakan bahwa penyakit anda tidak bisa disembuhkan, itu sudah menyalahi takdir Sang Pencipta.. Memang kenyataanya banyak sekali orang yang terkena sebuah penyakit, berakhir dengan meninggal dunia..tetapi juga tidak mengesampingkan realita…fakta, bahwa ada beberapa orang yang terkena penyakit yang sama beratnya..bisa sembuh total dan pulih seperti sedia kala..
Jadi apa yang membuat penderita sakit mencapai kesembuhannya…apakah karena obatnya..fisiknya yang kuat..keyakinannya yang bersahaja..atau para ahli penyembuhnya yang hebat…
Mungkin semua yang disebutkan diatas saling berkaitan...seseorang yang sakit bukan hanya obatnya yang mujarab..akan tetapi gabungan dengan keyakinan, .fisik yang kuat dan pengobat yang mumpuni alias ahli dalam mendiagnosa sebuah penyakit dan mengerti obat yang tepat bagi sebuah penyakit…akan sangat berpengaruh terhadap kesembuhan.
Yang terpenting adalah tetap berusaha untuk mencapai kesembuhan…dan yakin bahwa kesembuhan akan menghampiri kita..tinggal anda berusaha untuk mencapainya..tentunya dengan cara-cara yang baik yang tidak menimbulkan penyakit yang lain.
Pada dasarnya semua orang akan mati…namun dengan cara apa kematian akan menjemput kita, itu  menjadi rahasia Sang Penciptamungkin ini adalah ujian yang berat bagi  anda.
Tapi perlu kita ingat semua kejadian apapun yang ada di dunia ini tidak ada yang sia-sia, selama kita mau belajar dan mau mengambil hikmah di balik semua kejadian itu. Bila Sang Pencipta memberikan suatu ujian kepada umatnya bukan karena Ia marah atau murka kepada kita, tetapi itu adalah sutu wujud bahwa Sang pencipta sayang kepada kita, agar kita. sentiasa mengingatNya...
Setiap kesulitan pasti ada kemudahan itu adalah janji Sang Maha Pencipta. Sesungguhnya Sang Maha  akan memberikan jalan kepada siapapun yang mau berusaha, berikhtiar dan tawakal kepadaNya serta sabar dan ikhlas dalam menjalaninya.
Tidak perlu berkecil hati dengan apa yang kita alami, dengan merasakan hidup saja..kita sudah beruntung…
Tips untuk mencapai kesembuhan..:
1.      Berobat kepada ahlinya.
2.      Displin dalam berobat.
3.      Pastikan bahwa yang kita konsumsi adalah obat, bukan sekedar obat penghilang rasa sakit saja atau yang bersifat Racun (pakailah obat Herbal).
4.      Patuhi pantangan.
5.      Makan dan minum yang bergizi.
6.      Yakin dan optimis bahwa anda akan sembuh.
7.      Berdo’a dan Ikhlas.